Legenda Chelsea Kaget Dipecat Zurich FC Lewat Twitter

  • Jumat, 12 April 2019 - 23:01:59 WIB | Di Baca : 1095 Kali

SeRiau - Mantan gelandang Chelsea, Florent Malouda, dipecat klub asal Swiss, Zurich FC, dari jabatannya sebagai pelatih. Uniknya, Malouda mengetahui keputusan tersebut bukan dari manajemen klub, melainkan lewat Twitter.

Eks pemain timnas Prancis itu ditunjuk sebagai pelatih Zurich pada 19 Februari 2019. Akan tetapi, kebersamaan Florent Malouda dengan Zurich FC hanya kurang dari dua bulan.

Pasalnya, manajemen Zurich memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan Malouda terhitung pada Kamis (11/4/2019). Lewat akun Twitternya, @fc_zuerich, mengungkapkan jika pemutusan kerja sama itu berdasarkan kesepakatan bersama.

"FC Zurich dan Florent Malouda telah memutuskan berdasarkan kesepakatan bersama untuk mengakhiri kerjasama yang baru dimulai," bunyi pernyataan resmi Zurich.

Akan tetapi, Malouda mengaku tidak mendapat penjelasan dari manajemen Zurich FC terkait pemecatan tersebut. Dia pun meminta penjelasan dari Zurich terkait Tweet itu.

"Benarkah, saya tidak tahu itu (pemecatan).. ??" balas Malouda di unggahan Zurich FC.

Florent Malouda pernah membela Chelsea dari 2007 sampai 2013. Selama enam musim berseragam The Blues, dia turut mempersembahkan enam trofi juara, termasuk satu gelar Premier League dan Liga Champions.

Selain Chelsea, Malouda juga pernah memperkuat klub Eropa lainnya, mulai dari Guingamp, Olympique Lyon, dan Trabzonspor. Klub terakhir Florent Malouda adalah FC Differdange 03 asal Luksemburg. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar