Man United Kalah, Hubungan Pogba dan Solskjaer Memburuk

  • Kamis, 11 April 2019 - 16:42:31 WIB | Di Baca : 1021 Kali

 

SeRiau - Hubungan Paul Pogba dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan memburuk usai Manchester Unitedkalah dari Barcelona 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4).

Setan Merah kalah 0-1 dari tim tamu lantaran gol bunuh diri yang dilakukan Luke Shaw pada menit ke-12. 

Umpan Lionel Messi dari dalam kotak penalti disundul masuk ke gawang oleh Luis Suarez yang berdiri pada sudut sempit. Hakim garis sempat mengangkat bendera, namun wasit mengonfirmasi gol tersebut sah dan dihitung sebagai bunuh diri Luke Shaw.

Usai pertandingan tersebut, koran Prancis Le Parisien dikutip dari AS, mengklaim hubungan antara Pogba dan Solskjaer merenggang. Gelandang timnas Prancis itu tetap bersikeras ingin meninggalkan Man United akhir musim ini.

Solskjaer kemudian berusaha menahan Pogba agar bertahan. Namun, mantan gelandang Juventus tersebut tetap menyatakan keinginannya pindah ke Los Blancos.

Pogba dikabarkan sudah menyampaikan keinginannya kepada pelatih asal Norwegia itu untuk bergabung ke Real Madrid bersama kompatriotnya, Zinedine Zidane. 

Terlebih, Setan Merah mengalami kekalahan dari Blaugrana pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di kandang sendiri.

Situasinya juga semakin tidak baik bagi Man United setelah klub itu melorot di urutan keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/2019. Kondisi itu membuat peluang The Red Devils untuk berada di kompetisi Liga Champions musim depan semakin tipis.

Keinginan Pogba untuk pergi pun semakin kuat karena ia masih berambisi meraih trofi kompetisi bergengsi antarklub Eropa tersebut. Pilihannya adalah bergabung bersama skuat besutan Zidane yang merupakan salah satu idola dan anutannya.

Pogba sendiri menyampaikan komentarnya usai Man United dikalahkan Barcelona 0-1 di perempat final Liga Champions 2018/2019.

"Pertandingan yang bagus. Kami bermain melawan Barcelona, salah satu tim terbaik di dunia. Kami memberikan mereka masalah, mereka juga memberikan kami masalah. Namun, sekarang kami tahu cara mengalahkan mereka," terang Pogba dikutip dari Sportskeeda.

"Ini masih satu leg, masih ada pertandingan lainnya dan kami akan memberikan segalanya untuk mewujudkan ini terjadi dan kami percaya itu," ucap Pogba.

 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia

 





Berita Terkait

Tulis Komentar