Sempat Dilirik, Juan Mata Nyatakan 'Haram' Gabung ke ManCity

  • Rabu, 10 April 2019 - 19:53:07 WIB | Di Baca : 1097 Kali

SeRiau - Manchester United tengah menawarkan kontrak baru untuk gelandang Juan Mata. Namun kabarnya, dia mendapatkan tawaran dari klub lain yang juga bermain di Liga Champions. 

Dikutip dari Metro, kontrak Mata akan selesai akhir musim. Sejauh ini baik MU mau pun Mata belum ada tanda-tanda mencapai kesepakatan baru. 

Pemain timnas Spanyol ini bergabung ke MU dari Chelsea pada 2014 lalu. Ketika itu nilai transfernya mencapai £37,1 juta (sekitar Rp686 miliar). 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun ini dengan status bebas transfer. Namun, ayah dari Mata, Juan Manuel Mata menegaskan, jika anaknya tidak akan bergabung dengan The Citizens.

"MU menawari perpanjangan kontrak, dan kami sangat bahagia. Namun ada tawaran dari tim yang berlaga di Liga Champions," kata Juan. 

"Spanyol mungkin. Namun saat ini bukan yang tepat untuk membicarakan, karena belum ada putusan," tambah sang ayah. 

Alasan menolak tawaran ManCity adalah karena ia menghormati fans dari MU. "ManCity? Itu bukan pilihan yang ideal. Ada dua klub yang tidak akan dibela oleh Mata, Liverpool dan ManCity. Kami harus menghormati fans MU," jelasnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar