Henderson Sebut Liverpool Bisa Menang Lebih Besar atas Porto

  • Rabu, 10 April 2019 - 06:17:42 WIB | Di Baca : 1147 Kali

SeRiau - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai The Reds –julukan Liverpool– bisa menang lebih dari dua gol atas FC Porto di leg I perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Meskipun begitu, Henderson tetap mensyukuri keberhasilan Liverpool meraih kemenangan dan clean sheet di pertandingan itu.

Liverpool memang tampil impresif saat menundukkan Porto di Anfield Stadium. Liverpool bahkan sudah unggul cepat berkat sepakan Naby Keita pada menit kelima. Gol itu membuat permainan Liverpool jadi lebih hidup di menit-menit selanjutnya.

Liverpool akhirnya menambah keunggulan berkat aksi Roberto Firmino di menit 26. Pemain berpaspor Brasil itu mampu menuntaskan umpan silang dari Trent Alexander-Arnold yang membuat Iker Casillas memungut bola untuk kedua kalinya di pertandingan itu.

Liverpool sejatinya berkesempatan untuk menambah koleksi gol terutama di babak kedua. Akan tetapi, tempo permainan sedikit melambat pada babak kedua sehingga Liverpool kehilangan ritme yang didapatka sebelumnya. Keadaan itu akhirnya membuat Liverpool gagal menambah gol ke gawang Porto.

Meskipun begitu, skor 2-0 tetap menjadi modal yang baik bagi Liverpool untuk menghadapi leg II. Leg II akan berlangsung di Stadion do Dragao pada Kamsi 18 April 2019, dini hari WIB. Meskipun sudah unggul 2-0, tetapi Liverpool diprediksi akan tetap mengincar kemenangan demi menutup perempatfinal dengan manis.

“Porto adalah tim yang bagus dengan pemain bagus, Anda dapat melihat bahwa mereka berbahaya. Kami ingin tampil (lebih baik) di babak kedua dan mencetak satu atau dua gol lagi, tetapi itu tidak terjadi. Kami tidak menciptakan peluang sebanyak itu (pada babak kedua) dan permainan sedikit melambat, tetapi secara keseluruhan kami harus senang menang 2 -0,” ujar Henderson, seperti yang dikutip dari BT Sport, Rabu (10/4/2019). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar