Pernah Perkuat Liverpool Jadi Alasan Coutinho Makin Ingin Singkirkan Man United

  • Selasa, 09 April 2019 - 21:09:43 WIB | Di Baca : 1058 Kali

SeRiau - Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, siap membantu timnya untuk menyingkirkan Manchester United di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Keinginan Coutinho untuk menyingkirkan Man United itu pun semakin bertambah karena ia kurang menyukai klub berjuluk The Red Devils tersebut. Hal tersebut tak terlepas dari Coutinho yang dulunya pernah berseragam Liverpool selama kurang lebih lima musim.

Sebagaimana diketahui, Liverpool adalah rival abadi Man United. Jadi wajar saja bila para penggawa Liverpool atau mantan pemainnya kurang menyukai Man United. Hal itulah yang tampaknya dirasakan Coutinho menjelang pertandingan melawan Man United. Rasa kurang tidak sukanya terhadap Man United pun kembali muncul di perempatfinal Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Bahkan Coutinho secara tegas mengatakan dirinya akan sangat bahagia bila bisa menyingkirkan Man United dari ajang antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Kepuasaan itu akan terasa berkali lipat karena ia mengalahkan sebagai penggawa Barcelona dan mantan pemain The Reds –julukan Liverpool.

“Hal itu (mendapatkan dukung dari fans Liverpool untuk mengalahkan Man United) tidak akan membuat perbedaan untuk saya. Bahkan hal tersebut justru membuat saya harus bermain lebih baik lagi dan lebih fokus lagi,” kata Coutinho, dikutip dari Daily Mail,Selasa (9/4/2019).

“Saya tahu laga melawan Man United sangatlah istimewa. Saya mempelajari hal itu saat saya masih di Liverpool, ketika saya menjalaninya dengan sangat dekat dengan para fans. Saya memiliki ingatan itu. Meskipun saat ini berbeda, namun bila Barcelona dapat menyingkirkan Man United dari Liga Champions, kepuasaan yang akan menjadi ganda,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar