Porto Sudah Punya Cara untuk Hentikan Trio Bomber Liverpool

  • Selasa, 09 April 2019 - 20:52:08 WIB | Di Baca : 1117 Kali

SeRiau - Gelandang FC Porto, Danilo Pereira, mengaku tak gentar harus menghadapi Liverpool di pertandingan leg 1 Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 8 April 2019. Pereira yakin, Porto dapat mencuri kemenangan dalam laga yang akan digelar di Anfield tersebut.

Meski di Liga Champions musim lalu FC Porto harus disingkirkan Liverpool pada babak 16 besar, Pereira percaya, hal tersebut tak akan terulang lagi. Sebab, dikatakannya, Porto telah memiliki celah untuk menahan gempuran dari Liverpool di laga nanti.

"Liverpool adalah tim yang bisa melakukan serangan balik dengan mudah karena memiliki pemain-pemain yang sangat cepat. Tapi kelebihan itu pasti ada celah kelemahannya," kata Pereira seperti dikutip Record.

"Namun, saya tidak mengatakan apa kelemahan Liverpool karena itu bagian dari strategi. Tetapi kami ingin mengeksploitasi Liverpool sepenuhnya," ungkapnya.

Pereira pun sedikit membeberkan, cara yang akan dilakukan Porto untuk mengantisipasi serangan cepat dari Liverpool. Menurutnya, rekan-rekan setimnya harus mampu membuat mati kutu trio bomber Liverpool yaitu, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Liverpool pasti bermain sangat ofensif. Itulah yang ada pikiran saya dan membuat saya termotivasi untuk melakukan yang terbaik. Penyerang mereka semuanya (Mane, Salah dan Firmino) dijamin tidak akan bisa melewati saya di pertandingan nanti," tegas gelandang berusia 27 tahun tersebut. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar