POBSI Riau Minta Double Bola 9 dan 10 Putri Dipertandingkan di Porwil 2019

  • Selasa, 09 April 2019 - 18:22:07 WIB | Di Baca : 1240 Kali
Sekretaris Umum POBSI Riau, Jefri.

SeRiau - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau minta KONI Riau perjuangkan dua nomor biliar putri yang tidak dipertandingkan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 2019 di Bengkulu. Pasalnya, dua nomor yang tidak dipertandingkan di Porwil itu di pertandingkan pada PON 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Jefri selaku Sekretaris Umum POBSI Riau, Selasa (9/4/2019) siang, bahwa pihaknya sangat menyayangkan dua nomor putri yang dipertandingkan di PON 2020 namun tidak dipertandingkan di Porwil 2019.

Dua nomor yang tidak dipertandingkan itu kata Jefri, adalah double bola 9 putri dan double bola 10 putri.

"Jika nomor ini tidak dipertandingkan di Porwil, harapan Riau untuk pertahankan juara umum di cabor biliar pupus. Sebab dua nomor tersebut adalah 2 dari 5 target medali emas kita di Porwil," ungkapnya.

Setelah berbicara dengan KONI Riau melalui Ketua Umum dan Sekretaris KONI Riau, pihaknya mengaku bahwa KONI Riau akan memperjuangkan itu.

Disamping itu, pihaknya terus mempersiapkan atlet terbaiknya untuk tampil di Porwil mendatang. Pihaknya akan menurunkan 8 atlet pada Porwil nanti, dengan 6 atlet putra dan 2 atlet putri.

"Namun, untuk saat ini baru 6 atlet yang kita siapkan, dan kita akan gelar seleksi lagi untuk mencari dua atlet biliar untuk mewakili Riau di Porwil nanti," katanya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar