Eddy Winarto Wakili Pekanbaru Kejuaraan Seri 1 BMWCCI One Make Race 2019

  • Senin, 08 April 2019 - 22:29:49 WIB | Di Baca : 1298 Kali

SeRiau - Pembalap Eddy Winarto akan turun mewakili Pekanbaru pada kejuaraan Seri 1 BMWCCI One Make Race 2019 yang akan berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat, 6 April 2019 mendatang.

"Hari ini ajang balapan sudah dimulai untuk mengambil posisi," ujar Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra kepada Pekanbaru.go.id, Jumat (5/4/2019).

Pada balapan nanti, sebut pria yang akrab disapa bang Yayan ini, bahwa Eddy Winarto dari Pekanbaru Chapter akan bersaing bersama 15 pembalap dari Jakarta, Bandung dan Bogor.

"Semoga kehadiran Pekanbaru Chapter yang diwakili pembalap muda Eddy Winarto bisa menambah semarak dunia otomotif pada khususnya dan dunia pariwisata pada umumnya," sebut Yayan.

Untuk itu, Yayan berharap support, doa dan dukungan dari seluruh warga Pekanbaru agar Eddy Winarto bisa mengharumkan nama Pekanbaru pada ajang BMWCCI One Make Race 2019.

"Ini merupakan keikutsertaan perdana tim dari Kota Pekanbaru dan menjadi perhatian tim lain sebagai pendatang baru di kancah balap mobil nasional. Untuk itu mari sama-sama kita dukung agar Eddy bisa mengukir prestasi yang membanggakan bagi Pekanbaru," harap Yayan. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar