Dewan Harap Pasar Induk Segera Tuntas

  • Senin, 08 April 2019 - 21:11:48 WIB | Di Baca : 1149 Kali

SeRiau - Memasuki pertengahan April 2019 ini, kalangan legislatif di DPRD kota Pekanbaru belum mengetahui pasti progres pembangunan pasar induk yang berada di Jalan Soekarno Hatta ujung tersebut. 

DPRD berharap pembangunan pasar induk segera tuntas, mengingat kebutuhan para pedagang akan pasar induk ini cukup besar, jika tidak kunjung selesai juga tahun 2019 ini dewan khawatir akan berimbas kepada pedagang yakni tidak mendapatkan lokasi berjualan yang nyaman terutama untuk melakukan distribusi sembako ke pasar-pasar lainnya. 

"Tahun kemaren kita dengar kontraknya sama pihak ketiga diperpanjang lagi, karena progres pembangunan pasar belum begitu signifikan. Untuk saat ini kita belum tahu persis perkembangan pembangunan pasar tersebut seperti apa," ujar Ruslan Tarigan, anggota Komisi IV DPRD kota Pekanbaru,  Senin (8/4).

Ruslan juga minta kejelasan terkait informasi terkait pengunduran pihak ketiga dalam pembangunan pasar induk tersebut. 

"Informasinya kita dengar pihak pengelolanya udah menyerah atau nggak sanggup lagi melanjutkan pasar induk ini. Kita minta kejelasannya kepada Pemko seperti apa, kalau iya kita minta segera dicarikan solusi agar pasar induk ini tidak mangrak," pungkasnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar