Man United vs Barcelona, Keajaiban Messi Dianggap Biasa

  • Senin, 08 April 2019 - 18:36:17 WIB | Di Baca : 1083 Kali

SeRiau - Jelang laga Manchester United vs Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019, keajaiban Lionel Messi disebut rekan setimnya, Sergio Busquets, sudah hal yang biasa terjadi.

Dalam wawancara khusus dengan Daily Mail, Busquets mengungkapkan kesaksian tentang Messi. Ia mengatakan sudah sering melihat kehebatan La Pulga di Barcelona.

"Kami beruntung bisa berlatih bersamanya [Messi] setiap hari. Saya sudah menghabiskan 11 tahun bersamanya sehingga Anda harus benar-benar konsentrasi terhadapnya di setiap latihan."

"Kami sudah tak lagi terkejut. Tak ada gol-gol yang ia ciptakan di pertandingan yang tidak pernah kami lihat selama latihan. Dia selalu mengulangi gol-gol yang ia lakukan di musim-musim sebelumnya. Dia adalah pemain yang unik," ucap Busquets seperti dikutip Daily Mail.

Messi dikenal Busquets sebagai sosok yang pendiam dan amat malu untuk berbicara di awal-awal perkenalannya. Namun, ia mengaku terkejut ketika rekannya itu bersedia melontarkan pernyataan di acara konferensi pers saat persiapan tim di pramusim.

Dalam konferensi pers tersebut, Messi mengatakan prioritas Barca adalah membawa pulang trofi Liga Champions musim ini.

"Saya tidak tahu ia akan mengatakan hal itu. Tapi seluruh klub pasti ingin melakukan yang terbaik di Liga Champions bukan?"

"Ini adalah trofi paling bergengsi dan bahkan jauh lebih penting bagi kami memenangkan trofi itu yang sudah lama tidak kami raih," ujar Busquets.

Barcelona kali terakhir memenangkan trofi Liga Champions pada musim 2014/2015. Blaugrana merengkuh gelar juara setelah mengalahkan Juventus 3-1 pada laga final di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar