Ini Saran Dwight Yorke Agar MU Kalahkan Barcelona

  • Senin, 08 April 2019 - 00:49:46 WIB | Di Baca : 1048 Kali

SeRiau - Mantan penyerang Manchester United (MU) Dwight Yorke memberikan saran kepada para juniornya yang sekarang menghuni skuat utama Iblis Merah. MU, kata dia, bisa mengalahkan tim favorit Barcelona yang diperkuat Lionel Messi pada babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

MU akan lebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Yorke meminta para pemain MU menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Saya rasa tim harus berkonsentrasi penuh dan harus bermain sempurna untuk mengalahkan Barcelona," kata Yorke, dilansir Metro, Ahad (7/4).

Ia percaya Iblis Merah masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di hadapan pendukung sendiri. Tetapi, itu harus direalisasikan dengan kerja sama yang bagus sejak awal laga.

"MU harus bermain sebagai sebuah tim dan tentu mereka juga membutuhkan sedikit keberuntungan di partai ini. Jika mereka bisa memperlihatkan itu maka peluang untuk menang terbuka lebar," kata dia.

Sebelumnya, Blaugrna baru saja memenangkan laga penting versus Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Sementara, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menelan pil pahit usai menyerah dari tangan Wolverhampton 1-2.

Kemenangan atas Barcelona nantinya bisa menjadi suntikan motivasi Paul Pogba dan rekan setim untuk melewati sisa musim 2018/2019 ini. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar