Diarak Naik Delman, Jokowi-Ma'ruf Kampanye Bagi-bagi Kaus

  • Ahad, 07 April 2019 - 18:51:53 WIB | Di Baca : 254 Kali

SeRiau - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Ma'ruf Amin, kampanye bersama di Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4). Jokowi-Ma'ruf tiba di Jalan Daan Mogot pukul 16.15 WIB dengan diarak delman. 

Tampak, istri Jokowi, Iriana Widodo, juga berada di dalam delman itu. Sejumlah penari dengan memakai pakaian adat ikut mengiringi Jokowi-Ma'ruf dan Iriana, dipandu musik tradisional dan lagu "Jokowi Sekali Lagi".

"Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, menang, menang," teriak massa. 

Loading...

Dari atas delman, Jokowi-Ma'ruf juga membagi-bagikan kaus kepada para pendukungnya. Setelah diarak sejauh 1,2 kilometer, keduanya akan memberikan pidato politik di panggung utama kampanye.

Ini kedua kalinya Jokowi mengunjungi Banten setelah kampanye perdana pada 24 Maret lalu. Setelah start parade dari Jalan Daan Mogot, Jokowi-Ma'ruf akan finis di depan pendopo Wali Kota Tangerang.

Pasangan capres dan cawapres no urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di sambut pendukungnya saat kampanye di Bante, Minggu, (7/4). Foto: Rafyq panjaitan/kumparan

Pertunjukan Reog Ponorogo, barongsai, hingga debus perguruan pencak silat bocah angin Banten turut menyemarakkan parade tersebut. Sejumlah panggung dari partai koalisi Jokowi, seperti panggung NasDem, Perindo, Golkar, PKB juga menghiasi sudut-sudut karnaval. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar