Kris Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan

  • Ahad, 07 April 2019 - 17:59:56 WIB | Di Baca : 1939 Kali

SeRiau - Insiden pemukulan yang dilakukan presenter Kris Hatta terhadap seorang pria bernama Antony akhirnya berujung pada laporan hukum. Seperti diketahui, insiden itu terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu dini hari (6/4/2019).

Antony yang tak terima dengan perlakuan Kris Hatta melapor ke Polda Metro Jaya dan menjeratnya dengan tuduhan penganiayaan. Surat pelaporan itu pun tersebar di akun gosip Lambe Turah, pada Minggu (7/4/2019).

Terkait insiden tersebut, netizenmenyayangkan tindakan gegabah Kriss Hatta. “Jangan-jangan, si Kris lagi mabuk. Emosi dikit langsung tonjok. Sensasi, enggak laku di TV sekarang main kekerasan!” tulis seorang netizen.

Namun ada pula komentar lain yang justru meremehkan sikap Antony bahwa seharusnya pertengkaran laki-laki diselesaikan dengan gentleman. “Laki berantem kok langsung lapor polisi. Cengeng banget! Harusnya kelarin dong masalah sampai tuntas,” sahut lainnya.

Kejadian pemukulan itu berawal dari pertengkaran Kriss Hatta dengan teman Antony. Dia mengaku, hanya ingin melerai perkelahian itu yang malah berujung pada pemukulan. “Oi bin***ng! Gue pisahin malah elu yang bikin hidung gua patah,” tulis Antony lewat Insta Story dan menautkannya ke akun Instagram Kris Hatta, pada Sabtu (6/4/2019).

Dia kemudian mengunggah foto dirinya yang menunjukkan bagian hidung penuh darah. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto tangan yang mana darah keluar dari kukunya.

Hingga ini diturunkan, Kriss Hatta masih enggan buka suara terkait insiden pemukulan itu. Okezone berusaha menghubunginya, namun belum ada tanggapan dari pria yang sempat diisukan dekat dengan Hilda Vitria itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar