Barcelona Diperingatkan untuk Tak Remehkan Man United

  • Kamis, 04 April 2019 - 22:29:16 WIB | Di Baca : 1078 Kali

SeRiau - Manchester United bakal menjamu Barcelona tengah pekan depan dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Jelang pertandingan tersebut, gelandang Man United, Andreas Pereira, memberi peringatan kepada kubu Barcelona untuk tidak meremehkan timnya.

Apabila menilik pada perhitungan di atas kertas, tak bisa dimungkiri kalau Barca memang lebih diunggulkan. Selain memiliki komposisi skuad yang lebih mumpuni, penampilan tim berjuluk Blaugrana tersebut juga bisa dibilang konsisten. Di sisi lain, Man United baru saja mendera kekalahan dari Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris.

Kendati demikian, Pereira percaya kalau Setan Merah tetap memiliki peluang untuk menjungkalkan Barca, seperti yang mereka lakukan terhadap Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Terlebih lagi, Man United akan bertanding di Old Trafford, yang mana itu bisa menjadi faktor pembeda karena besarnya dukungan fans.

“Melawan klub-klub besar, kami memiliki kesempatan itu. Kami menunjukkan karakter kami. Kami menunjukkan semangat Man United yang asli dan saya pikir, setelah apa yang kami lakukan melawan PSG, tim lain akan lebih mempersiapkan duru, sehingga mereka akan lebih menghargai kami,” terang Pereira, menukil dari laman resmi Man United, Kamis (4/4/2019).

“Saya bisa membayangkan itu (bermain di Old Trafford) akan menjadi atmosfer yang luar biasa. Kami akan siap untuk itu. Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan. Para penggemar juga melakukannya, karena kami tidak memiliki pertandingan di akhir pekan, jadi saya tahu mereka akan bersemangat untuk menonton pertandingan (melawan Barca),” lanjutnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar