Resmi, Mandzukic Perpanjang Kontrak dengan Juventus

  • Kamis, 04 April 2019 - 18:41:31 WIB | Di Baca : 1076 Kali

SeRiau - Juventus mengumumkan telah memperpanjang kontrak Mario Mandzukic. Dengan demikian, striker berusia 32 tahun asal Kroasia itu akan tetap berkostum Juventus hingga Juni 2021.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa kontrak baru tersebut membuat Mandzukic akan menerima gaji sebesar 5,5 juta euro (sekitar Rp 87,543 miliar) per musim plus bonus. Itu artinya, ada kenaikan sebesar 1 juta euro dibandingkan gajinya terdahulu.

Mandzukic, yang akan berusia 33 tahun pada Mei nanti, bergabung dengan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Sebelumnya, dia sempat memperkuat NK Zagreb, Dinamo Zagreb, Wolfsburg dan raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen.

Selama memperkuat tim berjulukan Bianconeri ini, Mandzukic sudah terlibat dalam 159 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 43 gol dan 24 assist. Dia ikut membantu Juventus meraih scudetto dalam tiga musim terakhir.

Musim ini, Mandzukic tetap masuk skema pelatih Massimiliano Allegri. Terbukti, dia mendapat kesempatan tampil dalam 23 pertandingan Serie A dan tujuh laga Liga Champions. Dari total 30 laga tersebut, Mandzukic menyumbang sembilan gol dan tujuh assist. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar