Marcus/Kevin Menuju Babak 16 Besar Malaysia Open 2019

  • Rabu, 03 April 2019 - 18:50:58 WIB | Di Baca : 1079 Kali

SeRiau - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Giedon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju mulus ke babak 16 besar Malaysia Open 2019 usai menumbangkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Tanpa kesulitan berarti, Marcus/Kevin memenangkan laga dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-12.

Sejak gim pertama, Marcus/Kevin sudah langsung menunjukkan tajinya. Ganda putra berperingkat satu dunia itu dengan mudah mengungguli Lee/Wang, mulai dari skor 2-0, 6-2, hingga akhirnya menutup interval pertama 11-3. Lee/Wang benar-benar tak diberi kesempatan oleh Marcus/Kevin untuk bisa mengejar.

Pada interval kedua, Marcus/Kevin tetap mendominasi permainan, yang mana mereka sempat memimpin 15-3. Kendati demikian, pasangan berjuluk The Minions tersebut sempat tersendat ketika menginjak poin 18, dan Lee/Wang menipiskan skor hingga 18-11. Akan tetapi, Marcus/Kevin mampu bangkit dan menyelesaikan gim pertama 21-13.

Memasuki gim kedua, Lee/Wang mencoba bangkit dengan langsung tampil menekan. Hasilnya, dua poin pertama pun menjadi milik mereka. Akan tetapi, Marcus/Kevin tak membiarkan lawannya tersebut berlama-lama di atas angin. Hasilnya, kejar-mengejar poin pun tercipta hingga keadaan 6-6. Setelah itu, permainan kembali diambil alih oleh The Minions. Mereka menutup interval pertama 11-8.

Pada interval kedua, Marcus/Kevin tak memberi celah bagi lawannya untuk mengejar atau bahkan menipiskan keadaan. Marcus/Kevin akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12. Pertandingan ini sendiri berlangsung selama 24 menit. Di babak 16 besar, Marcus/Kevin akan bersua pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar