Gennaro Gattuso Sebut AC Milan Bermain Lamban

  • Rabu, 03 April 2019 - 09:02:39 WIB | Di Baca : 1213 Kali

SeRiau - Gennaro Gattuso menyebut para pemain AC Milan bermain lamban dan membiarkan diri mereka sendiri gagal meraih kemenangan. Hal itu ia ungkapkan setelah AC Milan mengakhiri laga melawan Udinese dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-30 Serie A.

“Kami sedang berada pada masa sulit. Semua klub melalui fase tersebut pada setiap musim. Mudah untuk berbicara tentang taktik, kami sudah mencoba semuanya. Tetapi, ada hal yang tidak beres dengan mental para pemain kami,” ujar Gattuso.

“Para pemain AC Milan seperti terlihat lamban dan ceroboh, terutama setelah Udinese mencetak gol. Seharusnya hal itu terjadi.”

“Kami seperti bermain dengan rem, seperti takut akan sesuatu. Hal itu memengaruhi kondisi fisik dan mental para pemain.”

“Kami harus bersikap tenang dan berusaha mencari jalan keluar untuk permasalahan yang kami alami. Kami harus kembali percaya diri dan tidak merusak apa yang sudah kami capai,” ungkap Gattuso.

Hasil imbang melawan Udinese membuat AC Milan tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengumpulkan 52 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pemain Cedera

Tidak hanya hasil kurang positif yang diraih AC Milan, namun mereka juga terancam kehilangan pemain karena cedera. Lucas Paqueta dan Gianluigi Donnarumma mengalami cedera pada laga melawan Udinese.

“Paqueta mengalami cedera di pergelangan kakinya. Lalu kami akan mengevaluasi kondisi Donnarumma pada esok hari,” ujar Gattuso.

Sebelumnya, AC Milan sudah kehilangan Franck Kessie dan Suso yang mengalami cedera dalam sesi latihan. Pada laga berikutnya, AC Milan akan menghadapi Juventus. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar