Untuk 9 Cabor, SMAN Olahraga Umumkan 100 Siswa Lulus PPDB

  • Selasa, 02 April 2019 - 19:38:34 WIB | Di Baca : 439 Kali

 

SeRiau - Hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  SMAN Olahraga Provinsi Riau telah diumumkan, Senin (1/4) kemarin. Sebanyak 100 Siswa dinyatakan diterima sebagai peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020.

" Betul telah kita umum hasil penerimaan peserta didik baru SMAN Olahraga Provinsi Riau. Pengumuman kita lakukan secara online baik di facebook sekolah dan instagram sekolah," kata Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau Sahid Suwarno, Selasa (2/4) di Pekanbaru

Loading...

Disebutkan Sahid, 100 peserta didik baru yang dinyatakan diterima di SMAN Olahraga ini untuk 9 cabang olahraga yakni renang, atletik, sepakbola, futsal, tenis meja, sepak takraw, aeromodelling, voli dan dayung. Sebelumnya, peserta yang mendaftar di SMAN Olahraga mencapai 380 peserta. Namun yang diterima hanya 100 orang." Ini jumlah daya tampung yang ditetapkan Disdik Riau. Jumlah ini berdasarkan kemampuan anggaran sekolah untuk 100 peserta didik baru dengan 9 cabang olahraga," kata Sahid.

Bagi siswa yang dinyatakan.lulus PPDB, kata Sahid, mereka harus mendaftarkan ulang tanggal 8 hingga 13 juli di sekolah. Bagi yang tidak mendaftar ulang, dinyatakan gugur." Pendaftaran ulang sama dengan sekolah umum sekitar juli mendatang. Bagi siswa yang dinyatakan lulus PPDB harus mendaftar ulang," tegas Sahid (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar