Solskjaer Tanggapi Rumor Pogba ke Real Madrid

  • Selasa, 02 April 2019 - 14:56:31 WIB | Di Baca : 129 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menepis kabar yang menyebutkan Paul Pogba berhasrat gabung klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Beberapa hari lalu, Pogba diwawancarai media tentang ketertarikannya pindah ke El Real yang kini ditangani legenda sepak bola Prancis Zinedine Zidane.

Pogba pun menilai Real Madrid sebagai salah satu klub terbaik dunia yang selalu menjadi mimpi semua pesepakbola.

Loading...

"Sekarang mereka punya Zidane sebagai pelatih dan dia adalah mimpi bagi semua anak-anak dan semua pemain. Namun, saat ini saya pemain Manchester United," ujar Pogba dalam sesi jumpa pers timnas Prancis seperti dilansir Marca.

Pernyataan Pogba memunculkan spekulasi bahwa Pogba tertarik untuk meninggalkan Man United musim depan demi bermain di bawah arahan Zidane.

Situasi ini pun mendapat respons dari Solskjaer untuk meredakan spekulasi. Manajer asal Norwegia tersebut mengaku tak khawatir dengan rumor yang beredar karena sudah berbicara empat mata dengan Pogba.

"Itu tak membuat saya khawatir. Saya sudah berbicara dengan Paul dan kami baik-baik saja. Dia akan melakukan yang terbaik di MU karena dia tahu saya sangat menyukainya sebagai pemain dan pribadi," kata Solskjaer seperti dikutip Daily Mail.

"Paul senang di sini dan dia akan menjadi bagian besar dalam tim. Saya selalu mengatakan ingin membangun kekuatan tim di sekitarnya dan itu tidak berubah sama sekali."

Solskjaer juga menilai Pogba adalah pria yang sopan sehingga komentar positif tentang Zidane bisa disalahartikan oleh media.

"Paul adalah pria yang sangat baik dan sopan yang menjawab pertanyaan secara umum. Zidane adalah ikon di Prancis, manajer fantastis yang dulunya adalah pemain fantastis. Dia hanya dengan sopan menjawab pertanyaan tentangnya," ujarnya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar