Marquez Mengaku Dukung Rossi di MotoGP Argentina

  • Selasa, 02 April 2019 - 00:01:34 WIB | Di Baca : 1016 Kali

SeRiau - Marc Marquez mengakui bahwa dirinya mendukung Valentino Rossi untuk finis di posisi kedua pada MotoGP Argentina.

Marquez yang dominan pada balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo mengaku bahwa dirinya berharap Rossi yang bisa finis di posisi kedua.

Sepanjang balapan, Dovizioso dan Rossi memang terlibat dalam duel sengit untuk memperebutkan posisi kedua. Rossi akhirnya sukses finis di posisi kedua setelah menyusul Dovizioso di lap terakhir.

Dengan keberhasilan Rossi finis di posisi kedua, maka Marquez kini punya selisih empat poin atas Dovizioso di klasemen MotoGP.

"Setelah saya melewati garis finis, saya tahu bahwa Dovizioso dan Rossi tengah bertarung untuk posisi kedua. Saya tentu saja memilih Valentino untuk berada di posisi kedua," kata Marquez seperti dikutip dari Autosport.

"Saya gembira karena kami menang dan kini memimpin klasemen namun saya lebih bahagia karena melihat cara kami tampil di sepanjang pekan ini," ujar Marquez seperti dikutip dari Autosport.

Bagi Marquez, penampilan di MotoGP Argentina adalah salah satu penampilan terbaik dalam kariernya di MotoGP.

"Ini adalah salah satu pekan terbaik yang ada dalam karier saya di MotoGP. Saya merasa sangat kuat di sepanjang sesi."

"Saya memahami pengaturan motor dengan baik, ban, kemudian saya juga tahu menghadapi balapan, yaitu memanfaatkan momen beberapa lap awal yang bisa membuat perbedaan besar," tutur Marquez. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar