Berkaca dari Kasus Godin, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Chiellini

  • Senin, 01 April 2019 - 21:21:23 WIB | Di Baca : 1223 Kali

SeRiau - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, segera disodorkan tawaran kontrak dari manajemen. Keputusan Juventus memberikan kontrak baru ke Chiellini rupanya belajar dari kasus Diego Godin di Atletico Madrid.

Diketahui, Atletico Madrid harus mengalami nasib apes setelah Godin memutuskan pergi di akhir musim ini. Lebih menyakitkan lagi, Godin bakal bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Kondisi tersebut tampaknya sangat dihindari terkait status Chiellini di Juventus. Meski sudah berusia 34 tahun, kualitas Chiellini memang masih sangat dibutuhkan Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa, Chiellini merupakan salah satu pilar yang tak tergantikan di lini belakang. Mantan bek Fiorentina tersebut dianggap penting karena kontribusinya dalam membawa Si Nyonya Tua meraih berbagai gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

"Sangat penting untuk kami berkonsetrasi di Serie A. Kami memiliki banyak keunggulan untuk bisa meraih hasil terbaik," kata Chiellini seperti dikutip Calciomercato.

Bagi suporter Juventus, Chiellini adalah pemain yang cukup setia. Beberapa musim lalu, Chelsea sempat dirumorkan mendekatinya dan menawari gaji yang tinggi. Namun, penggawa Timnas Italia ini memilih bertahan di Turin. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar