Juventus Harap Ronaldo Fit Kala Hadapi Ajax

  • Senin, 01 April 2019 - 20:23:29 WIB | Di Baca : 1088 Kali

SeRiau - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, dirinya masih berharap Cristiano Ronaldo bisa diturunkan kala Juventus melawan Ajax Amsterdam dalam leg pertama perempat final Liga Champions, 10 April mendatang. Allegri kembali tidak membawa Ronaldo saat Juventus menghadapai Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia, Rabu (3/4) dini hari mendatang.

"Cristiano Ronaldo sedang berusaha untuk kembali, kami berharap dia siap untuk pertandingan melawan Ajax," ujar Allegri dalam konferensi pers, pada Senin (1/4), seperti dikutip dari ESPN.

"Dia bekerja dengan baik dan kita harus optimis setiap hari. Kakinya membaik dan masih ada sembilan hari sampai kami bermain di Amsterdam, jadi kami punya waktu untuk mengevaluasi. Kami harus berhati-hati dengan segalanya," katanya menambahkan.

Ronaldo menjadi andalan Juventus di Liga Champions. Ronaldo telah membuktikan diri kala membawa Juventus lolos dari hadangan Atletico Madrid di babak enam belas besar. Ronaldo harus menepi karena mengalami cedera paha, saat membela Portugal dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar