Cantik dan Seksi, Duo Amor Siap Gebrak Lewat Dangdut

  • Ahad, 31 Maret 2019 - 22:29:49 WIB | Di Baca : 557 Kali

SeRiau - Girlband dangdut Duo Amor kembali lagi. Mereka ingin buktikan eksistensinya di panggung musik dangdut.

Mereka rilis single berjudul Kau Salip Cintaku. Hadir dengan format baru Duo Amor dengan personel, Refty Ratu dan Yuyun.

Sosok Yuyun yang menggantikan posisi personel sebelumnya semakin membuat Dua Amor lebih fresh dan catchy. Olah vokal biduan cantik jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 yang masuk posisi 8 besar itu tidak usah diragukan lagi.

Loading...

Duet Refty dan Yuyun melahirkan optimisme Media Musik PorAktif, label yang selama ini memayungi Duo Amor.

Direktur Media Musik ProAktif Restu Mahardani meyakini single Kau Salip Cintaku akan disukai penikmat musik dangdut di Tanah Air.

“Selain karena kualitas bernyanyi yang tak perlu diragukan lagi, Refty dan Yuyun bertekad membesarkan kembali nama Duo Amor yang memang tak asing lagi di belantika musik Indonesia,” ujar Restu Mahardani.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati setelah kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya sendiri. Hubungan asmara mereka yang terjalin lama harus kandas. Sang kekasih justri melamar sahabatnya sendiri.

"Lagu ini ringan dan easy listening. Liriknya bertutur tentang kisah cinta yang biasa terjadi dalam kehidupan asmara. yakin deh banyak wanita mengalami kisah seperti ini," ujar Refty. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar