Solskjaer: Pogba Penting untuk Masa Depan MU

  • Ahad, 31 Maret 2019 - 22:16:10 WIB | Di Baca : 1138 Kali

SeRiau - Nama Paul Pogba terus dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United pada bursa musim panas mendatang. Terlebih, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengungkapkan kesukaannya terhadap pemain asal Perancis itu.

Namun, Mundo Deportivo menuliskan, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika Pogba tidak dijual. Pogba masuk dalam rencana Solskjaer untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah pada musim depan.

"Pogba sangat penting untuk masa depan tim. Tujuan kami adalah membuatnya bertahan untuk menang lagi seperti di masa lalu," tegasnya seperti dikutip dari calciomercato.com, Ahad (31/3).

Pernyataan ini menunjukkan bahwa Solskjaer tidak berniat membiarkan pemain berbakat Perancis itu meninggalkan klub. Seperti diketahui, Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai dua klub yang terus menggoda Pogba untuk berganti seragam.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku menyukai Paul Pogba. Pernyataan Zidane membuat rumor Pogba bakal ke Santiago Bernabeu semakin berembus kencang. "Itu bukan sesuatu yang baru, Saya juga mengenalnya secara pribadi," kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (31/3).

Tak berlebihan apa yang dikatakan Zizou. Keduanya sama-sama berasal dari Perancis. Ia meminta semua pihak melihat realita. Hingga saat ini, Pogba masih bertatus penggawa Iblis Merah.

"Dia bukan pemain saya. Dia pemain Manchester United, dan kita harus menghargai hal itu," ujar Zidane.

Baru-baru ini, Pogba menyatakan kekagumannya pada Madrid. Zidane tidak melihat hal itu sebagai upaya sang gelandang untuk berkostum Los Blancos.

Sejauh musim berjalan, eks gelandang Juventus mengalami pasang surut di Old Trafford. Sempat gagal bersinar di era Jose Mourinho, perlahan tapi pasti, Pogba kembali menunjukkan kinerja positif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar