Liverpool Akui Tertekan Jelang Hadapi Tottenham

  • Ahad, 31 Maret 2019 - 19:41:48 WIB | Di Baca : 1141 Kali

SeRiau - Liverpool sedang mengalami tekanan berat jelang menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Minggu 31 Maret 2019. Tekanan itu datang setelah Manchester City mendapat kemenangan di pekan ke-31 menghadapi Fulham, Sabtu 30 Maret 2019. 

Kemenangan tersebut membuat The Citizens kembali menggusur The Reds dari puncak klasemen dan memimpin satu poin. Untuk bersaing meraih gelar juara, The Reds diwajibkan mendapat kemenangan di pekan ke-31.

Namun tugas mereka tidak mudah. Spurs menjadi lawan yang tidak dianggap remeh, mereka juga sedang mengincar kemenangan agar terlepas dari kejaran Arsenal. Di klasemen Premier League, Spurs berada di posisi ke-3 dan hanya berselisih satu poin dari The Gunners. 

Sadio Mane mengakui jika tekanan menghantui The Reds atas penampilan ManCity. Meski begitu, dia optimistis rekan-rekannya mampu mengendalikannya dan meraih kemenangan kontra Tottenham.

"Kami memang fokus untuk diri kami sendiri, namun terkadang ketika melihat ManCity tampil itu membuat kami tertekan," kata Mane, seperti dilansir Skysports.

"Saya ingin mereka kalah tapi mereka terlalu kuat. Sulit membuat mereka bisa kalah," lanjut dia. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar