Kesal Disebut Ani-Ani, Barbie Nouva Labrak Tata Liem

  • Sabtu, 30 Maret 2019 - 23:14:27 WIB | Di Baca : 2174 Kali

SeRiau - Kisruh antara Barbie Nouva dan Tata Liem di media sosial ternyata berlanjut ke dunia nyata. Keduanya membuat heboh para pengunjung kafe di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/3/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi dari salah satu pengunjung kafe, Barbie tiba-tiba datang menghampiri Tata di kafe tersebut lantas menyiramnya dengan segelas air minuman. Pertengkaran besar pun terjadi hingga keduanya saling jambak satu sama lain.

Keributan itu akhirnya berakhir setelah pihak keamanan memisahkan keduanya. Barbie dan Tata Liem pun berpisah meski adu mulut belum bisa dihentikan.

Barbie Nouva akhrinya berhasil dimintai keterangan usai pertengkaran itu. Model sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkan awal mula mengapa ia sampai bisa melabrak Tata yang notabene adalah sahabatnya sendiri di industri seni.

"Aku tuh kesal sama dia, aku memang sudah lama memendam perasaan kesal sama dia. Gini deh aku mau tanya, sosial media dibuat untuk dikomentari kan? Nah, dia ini bikin kesal aku, aku komentar baik-baik, eh dia malah ngatain aku ani-ani (wanita simpanan), bilang aku hasil operasi plastik lah. Memang dia punya bukti?," kata model 24 tahun itu ketika dikonfirmasi.

Barbie Nouva tak tahan lagi menahan amarahnya terhadap Tata. Percekcokan dalam kolom komentar Instagram antara Barbie dan Tata juga sempat muncul dalam salah satu akun gosip.

"Mulutnya itu enggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran saja sekalian," ujarnya.

Lewat akun Instagramnya, Tata tak akan tinggal diam setelah dilabrak dan disiram air oleh Barbie. Ia menuliskan bahwa dirinya akan membawa pelantun lagu Pelakor tersebut ke jalur hukum dalam waktu dekat. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar