RIB Riau Yakin Bisa Dongkrak Suara Jokowi-Ma'ruf di Riau

  • Sabtu, 30 Maret 2019 - 12:16:43 WIB | Di Baca : 1140 Kali

 

SeRiau - Tinggal 17 hari lagi pencoblosan Pilpres dan Pileg  2019 digelar. Rumah Indonesia Berkemajuan / RIB Riau sangat yakin Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf dapat mendulang suara di Negeri Lancang Kuning ini.

Ketua Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Riau, Dede Firmansyah mengatakan dirinya bersama segenap anggota RIB yang merupakan eksponen Muda Muhammadiyah di seluruh Riau akan berupaya meningkatkan suara petahana 17 April nanti.

"Kita optimis pasti. Kita (RIB) menargetkan suara Jokowi dan Kiai Ma'ruf menang total di Riau. RIB akan optimal berupaya dongkrak suara Paslon 01 di Riau," kata Dede Firmansyah, Sabtu (30/3) via WA ini

RIB punya dasar mendukung Jokowi-Ma'ruf. Selama Presiden Jokowi memimpin, Indonesia banyak keberhasilan, yang dapat kita lihat dan rasakan. Seperti pembangunan infrastruktur di Riau juga merasakan secara langsung. Apalagi Presiden Jokowi juga sosok yang sangat dekat dengan Muhammadiyah. "Maka kami deklarasikan dukung kemenangan Jokowi bersama Kiai Ma'ruf Amin," ujar Dede. 

Meski terdiri dari eksponen muda Muhammadiyah, Dede sampaikan tidak ada paksaan dalam menentukan pilihan. "Yang pasti, Muhammadiyah secara institusi tidak berpolitik, tetapi secara personal memperboleh, karena hak pilih masing masing," ujar Dede menegaskan. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar