Manchester City Bakal Pertahankan Leroy Sane

  • Kamis, 28 Maret 2019 - 22:52:13 WIB | Di Baca : 1049 Kali

SeRiau - Manchester City dikabarkan Mirror tak berniat melepas Leroy Sane pada bursa transfer musim panas tahun ini. City masih membutuhkan tenaga winger timnas Jerman tersebut.

Sejak didatangkan dari Schalke 04 pada 2016 lalu, Sane menjelma menjadi pemain andalan Manchester City. Ia berkontribusi besar atas keberhasilan The Citizens menjuarai Premier League musim lalu.

Namun musim ini, posisi Sane di tim utama Man City mulai terancam. Dia kalah bersaing dengan Riyadh Mahrez yang didatangkan dari Leicester City pada awal musim ini.

Situasi tersebut membuat Leroy Sane santer disebut ingin angkat kaki dari Stadion Etihad. Akan tetapi, Manchester City tidak akan membiarkan sang pemain pergi.

Manchester City tidak tertarik untuk melepaskan Sane, karena sang winger masih masuk dalam rencana manajer Pep Guardiola. Guardiola sudah mengadakan pembicaraan dengan Sane, dan memastikan posisinya di Man City tetap aman.

Beri Leroy Sane Kontrak Baru

Demi menjaga Leroy Sane tetap bertahan, manajemen Manchester City berencana memberikan kontrak baru untuk mantan bintang Schalke 04 tersebut.

Kontrak pemain 23 tahun tersebut bersama Man City akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, City takut Sane tergoda untuk pindah dan akan menambah durasi kerjanya.

Dalam kontrak baru itu, manajemen Manchester City akan menaikkan gaji Sane menjadi dua kali lipat dari gajinya saat ini, dengan harapan sang pemain tidak akan tergoda untuk pindah. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar