Klopp Antusias Lakoni Pekan-Pekan Terakhir Liga Inggris

  • Rabu, 27 Maret 2019 - 23:31:53 WIB | Di Baca : 1053 Kali

SeRiau - Berakhirnya jeda internasional membuat para pemain kini kembali ke klubnya masing-masing. Kondisi tersebut ternyata membuat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, antusias. Pasalnya, kini ia dan timnya bakal memasuki pekan-pekan terakhir kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool masih terus berjuang untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Akan tetapi, Liverpool jelas tak boleh lengah. Karena meski mereka berada di puncak dan unggul dua poin atas Manchester City, namun The Citizens memiliki jumlah sisa pertandingan lebih banyak.

Kendati demikian, Klopp yakin kalau skuadnya bisa melewati laga-laga krusial yang akan datang dengan baik. Manajer asal Jerman itu menerangkan kalau selama ini timnya telah membangun basis yang luar biasa dan sekaranglah waktu bagi mereka untuk menggunakannya.

“Ini menarik, tentu saja. Itulah yang selalu kami bicarakan - musim seperti itu, Anda terus-menerus menyiapkan basis untuk minggu-minggu terakhir. Kami sekarang di minggu-minggu terakhir dan tidak akan ada gangguan lagi,” jelas Klopp, menyadur dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/3/2019).

“Hanya akan ada pertandingan demi pertandingan dan itu semua sangat, sangat penting. Di satu sisi, lawan berjuang untuk tempat Liga Champions, dan di sisi lain mereka akan berjuang untuk bisa berada di liga. Kami menciptakan basis yang luar biasa, sekarang saatnya menggunakannya,” tukas Klopp. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar