Liverpool Siap Tempur untuk Amankan Gelar Premier League

  • Rabu, 27 Maret 2019 - 21:00:35 WIB | Di Baca : 956 Kali

SeRiau - Jurgen Klopp mengaku antuasias menghadapi pekan-pekan terakhir pertandingan Premier League yang akan dihadapi Liverpool. Menurutnya, The Reds akan berjuang hingga pekan terakhir untuk memastikan gelar juara Premier League.

"Persaingan di Premier League sangat seru. Kami selalu berpikir untuk bersiap hingga pekan terakhir," ujar Klopp.

"Kami sudah siap bertarung hingga pekan terakhir. Saya harap kami tidak memiliki jadwal yang tidak menguntungkan."

"Kami masih harus bertemu dengan klub yang berusaha lolos ke Liga Champions. Lalu ada juga klub yang berusaha menghindari jerat degradasi."

"Saya rasa hanya Wolverhampton yang tidak berjuang untuk Liga Champions dan menghindari zona degradasi. Jadi, Liverpool akan menjalani laga yang menarik," ungkap Klopp.

Liverpool masih menyisakan tujuh laga di Premier League, sedangkan Manchester City menyisakan delapan laga. Saat ini, Liverpool unggul dua poin atas Manchester City.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield pada Minggu (31/3/2019).

Lupakan Liga Champions?

Liverpool dan Manchester City masih berlaga di Liga Champions. Dua klub tersebut berhasil menembus babak perempat final.

Liverpool akan menghadapi Porto, sedangkan Manchester city menghadapi Tottenham Hotspur. Jika melepas peluang untuk mengejar gelar di Liga Champions, Liverpool bisa fokus di Premier League. Namun, Klopp tidak menginginkan hal tersebut.

"Saya tidak perlu membahas Liga Champions. Setiap laga di Liga Champions seperti laga final."

"Saya hanya berharap kalau kami bisa bertahan sejauh mungkin di kompetisi tersebut. Kami memiliki modal yang bagus, jadi kami tidak boleh berhenti berharap," ungkap Klopp. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar