Legenda: Liverpool Makin Dekat dengan Gelar Juara Musim Ini

  • Selasa, 26 Maret 2019 - 22:52:17 WIB | Di Baca : 1067 Kali

SeRiau - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, mengomentari peluang mantan timnya untuk merengkuh gelar juara pada musim ini. Menurutnya, Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk menghentikan puasa gelar juara yang telah berlangsung cukup lama.

Hal tersebut diyakini Dalglish lantaran menurutnya Liverpool berhasil tampil jauh lebih baik pada musim ini, ketimbang musim sebelumnya. Kondisi tersebut didukung dengan torehan manis yang terus didapat tim berjuluk The Reds tersebut. Berkat situasi ini, Liverpool pun berpotensi merengkuh gelar juara di ajang Liga Inggris 2018-2019 karena kini tengah memuncaki klasemen sementara.

Dengan situasi tersebut, Dalglish pun yakin Liverpool bisa menghapus dahaganya akan trofi yang telah berlangsung sejak lama. Terakhir kali, tim yang kini diasuh Jurgen Klopp tersebut meraih gelar di Liga Inggris pada 1989-1990, sementara di Liga Champions terakhir didapat pada 2004-2005.

"Apakah Liverpool akan memenangkan gelar juara atau justru finis kedua, atau Anda mendapatkan kemajuan dalam memenangkan Liga Champions atau tidak? Saya pikir kami memiliki peluang besar dalam hal ini. Kami benar-benar melangkah maju dan semakin dekat dan lebih dekat dengan gelar juara,” ujar Dalglish, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (26/3/2019).

"Kami lebih dekat tahun ini daripada tahun lalu, jadi itu yang paling penting. Di Liga Champions, kami mendapatkan final tahun lalu dan kalah dari Real Madrid, jadi mungkin mereka akan mengatakan, 'Anda hanya di tahap perempatfinal sehingga itu tidak benar-benar kemajuan. Anda belum sampai ke final atau belum bisa menang.’ Tetapi ketika membandingkan diri dengan tahun lalu, Anda harus memenangkannya. Jadi, jika Anda tidak menang, apakah itu tidak maju? Saya pikir ini masih berlanjut,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar