Miliki Hubungan Yang Harmonis Dengan Masyarakat dan Pers, Ida Yulita Susanti Raih SPS Award

  • Selasa, 26 Maret 2019 - 13:13:42 WIB | Di Baca : 389 Kali
Gubernur Riau H Syamsuar Memberikan Penghargaan SPS Award Kepada Politisi Golkar Yang Juga Anggota DPRD Pekanbaru Hj Ida Yulita Susanti SH. MH dalam Malam HPN di Hotel Grand Central

 

SeRiau- Ida Yulitas Susanti SH, berhasil meraih penghargaan bergengsi SPS award yang diselenggarakan pada Senin (25/3/2019) malam tadi. 

Penghargaan yang diberikan kepada Yulita Susanti SH anggota DPRD Kota Pekanbaru ini sebagai bentuk apresiasi,  dan dipercaya serta dinilai sebagai wakil rakyat yang telah bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil)-nya yakni di Kecamatan Tampan. 

Loading...

Ida Juga dinilai sebagai pribadi yang memiliki tindak dan prilaku yang baik serta memiliki hubungan yang harmonis dengan masyarakat pers di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

"Yang pertama tentu kita ucapkan terimakasih kepada PWI Rau yang telah menjadi promotor acara puncak HPN malam tadi, semoga SPS Riau sukses dan menjadi promotor media terbaim di Indonesia. Tentunya dengan pengharagaan ini menjadi energi tambahan bagi saya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, " Ungkap Ida Yulita Susanti SH saat dihubungi Selasa (26/3/2019)

Dengan penghargaan yang diberikan oleh lembaga indipenden ini, Politisi Golkar ini berharap makin istiqomah dan penyemangat untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Biasa saya terima pengharagaan dari RT RW, nah tadi malam saya kembali dipercaya untuk mendapatkan penghargaan SPS Award, tentunya ini suatu kebanggan yang diberikan oleh lembaga yang saya nilai luar biasa. Tentunya ini juga berkat  masyarakat Tampan yang telah mendukung dan mensuport saya selama ini, mudah-mudahan kedepan amanah ini bisa saya jalankan buat masyarakat kita di tampan," Harap Ida. 

Untuk diketahui penghargaan SPS award 2019 yang diselenggarakan oleh serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau ini merupakan sebuah penghargaan khusus bagi anggota legislatif di Riau yang dilakukan melalui tahapan seleksi dan indikator yakni, sejauh mana kinerja legislatif berdampak positif di masyarakat, hubungan baik atau harmonis dengan media dan komentar positif di media. (###) 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar