Ngantor di Tenayan Raya, Ini Tanggapan ASN dan Honorer Pemko Pekanbaru

  • Selasa, 26 Maret 2019 - 05:02:33 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau - Mulai hari ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemko Pekanbaru Ngantor di Kantor Wali Kota yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

Dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. H.  Firdaus, ST, MT suasana apel jauh dari kebisingan kendaraan bermotor sehingga jalannya apel Senin (25/3/2019) pagi itu menjadi hikmad.

Mulai difungsikannya kantor Wali Kota Pekanbaru yang baru menuai banyak apresiasi positif dari ASN di lingkungan kantor itu sendiri.

Loading...

Khairul salah satu ASN Pemko Pekanbaru mengaku takjub dengan megahnya kantor Wali Kota yang baru tersebut.

"Sebelumnya difikiran saja berkantor di Tenayan Raya sangatlah tidak mungkin, karena jauh dari keramaian, jalannya jelek dan banyak alasan negatif lainnya. Namun setelah menjalani ya semua fikiran negatif tentang kantor baru semua sirna. Pasalnya jalan akses menuju kantor Wali Kota sudah bagus, kantornya megah dan nyaman, " ungkap Khairul kepada media.

Hal senada juga diungkapkan Amri salah seorang honorer mengatakan sangat senang dengan beroperasinya kantor di Tenayan Raya.

"Alhamdulillah sekarang sudah Ngantor di Kantor baru di Tenayan Raya. Ruangannya luas dan nyaman. Semoga dengan terciptanya kenyamanan di lingkungan bekerja bisa mempercepat terwujudnya visi dan misi Wali Kota Pekanbaru menuju Smart City Madani," imbuhnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar