Pasca-Kasus Prostitusi, D'Perez Akui Jadi Banyak Job

  • Selasa, 26 Maret 2019 - 00:47:36 WIB | Di Baca : 1556 Kali

SeRiau - Duo dangdut D'Perez merasakan hikmah di balik kasus prostitusi online yang sempat mencatut salah satu anggota mereka, Della Perez. Setelah Della terbukti tak bersalah, kini grup yang terdiri dari dua adik kandung mendiang Julia Perez ini lebih banjir job.

Diakui Della dan Nia, kondisi ini begitu berbanding terbalik dengan sebelumnya. Saat kasus itu menyeruak dan menyeret nama Della, sejumlah kerjaan mereka pun dibatalkan oleh pemberi kerja.

"Awalnya ngaruh banget, kerjaan banyak yang dicancle tapi sekrang alhamdulillah sudah banyak yang tahu sebenarnya jadi alhamdulillah malah tambah banyak job," ujar Della Perez saat menyambangi redaksi Okezone.

Della pun menegaskan bahwa kini kasus yang sempat menyeret namanya itu telah selesai. Kala itu panggilan yang dikirimkan Polda Jatim hanya sebatas meminta keterangan.

"Sudah (selesai kasus) kan aku enggak terbukti (salah) sama sekali. Kemarin itu hanya pencatutan nama. Bahkan inisial saya yang dirilis kepolisan juga enggak ada. Pengacara pun sudah buat statement kalau muncikari ga kenal sama aku. dia cuma catut nama aja," sambung Della Perez.

"Jadi Alhamdulillah kasus ini selesai justru kita lebih banyak job lagi dan ini hikmahnya," pungkas wanita berambut panjang itu.

Seperti diketahu beberapa waktu lalu, Della Perez memenuhi undangan dari Polda Jatim untuk kasus prostitusi online.

Namun, setelah melewati pemanggilan pertama, Della dinyatakan tak bersalah dan tak mengenal muncikari yang menjadi tersangka kasus prostitusi online. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar