Keren, Siswa SMAN 4 Borong Juara di AKR dan Pemilihan Duta GenRe 2019

  • Senin, 25 Maret 2019 - 22:36:06 WIB | Di Baca : 118 Kali

 

SeRiau - Ajang Kreativitas Remaja (AKR) dan Pemilihan Duta GenRe Kota Pekanbaru 2019 memberi kesan tersendiri bagi SMAN 4 Pekanbaru. Betapa tidak, di AKR yang diikuti oleh beberapa sekolah dan universitas yang ada di Pekanbaru, SMAN 4 memboyong beberapa juara di lomba AKR 2019.

" Alhamdulillah, kita membawa pulang piala beberapa lomba ke sekolah," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana, Senin (25/3) di Pekanbaru

Loading...

Adapun siswa yang mengharumkan nama sekolah, kata Khori, yakni juara runner up kedua Duta GenRe Kota Pekanbaru jalur pendidikan 2019 atas nama Kevin Imam Satria. Juara 2 Lomba Cerdas Cermat atas nama Arya Noviardy, Muhammad Dafa dan Yoanni Rezki. 

Selain itu Juara 3 Lomba Penyuluhan GenRe ataa nama Jeni Safitri. AKR 2019 yang diadakan di hotel New Hollywod, juga dimeriahkan oleh beberapa duta maupun pageant lainnya salah satunya Ikatan Duta Remaja Riau. Dimana dalam AKR, salah satu siswa SMAN 4 Pekanbaru atas nama Fajar Restu Febriandi menjadi top 16 Duta Remaja Riau yang menjadi tamu undangan dalam Pemilihan duta GenRe Kota Pekanbaru 2019. Hijab Dara Riau, Duta Anak Kota Pekanbaru, Duta Muslimah Preneur, Putera Kebudayaan Riau. 

Kegiatan AKR 2019, kata, Khori, merupakan suatu wadah penyaluran bakat, potensi dari seluruh remaja yang ada di Kota Pekanbaru melalui PIK R. Kegiatan yang diadakan tanggal 19 hingga 21 Maret, ada beberapa perlombaan yakni lomba Cerdas Cermat, Ranking 1, Iklan Layanan Masyarakat, Pensi, KIE, Penyuluhan dan Pemilihan Duta Genre Kota Pekanbaru 2019.

" Selaku kepala sekolah saya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih siswa. Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras pembina PIKAS SMAN 4 Ibu Sakdiah. Semoga prestasi dapat dipertahankan," sebut Khori. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar