Zidane Kembali Latih Madrid, Enzo: Itu Panggilan Hati

  • Senin, 25 Maret 2019 - 21:26:12 WIB | Di Baca : 61 Kali

SeRiau - Zinedine Zidane dipastikan kembali melatih Real Madrid pada 11 Maret 2019 lalu. Setelah berpisah dengan El Real –julukan Madrid– selama kurang lebih 10 bulan, Zidane pada akhirnya justru kembali melatih Madrid.

Menurut sang anak, Enzo Zidane, keputusan ayahnya tersebut terjadi karena panggilan hati. Enzo tahu betul bagaimana sifat ayahnya, dan menurut pemaparannya Zidane adalah tipe orang yang selalu mengambila keputusan dengan hati.

Jadi Enzo senang karena pada akhirnya Zidane kembali lagi melatih tim kepunyaan Florentino Perez tersebut. Ia pun yakin ayahnya tersebut bakal meraih kesuksesan bersama Madrid, seperti yang terjadi sebelumnya.

Loading...

“Saya sangat bahagia (melihat Zidane kembali melatih Madrid), selayaknya seorang anak terhadap ayahnya. Saya hanya bisa berharap dia bakal mendapatkan hasil yang terbaik,” tutur Enzo, seperti disadur dari Marca, Senin (25/3/2019).

“Saya percaya dengan kinerjanya dan saya mendukungnya seperti yang sudah saya lakukan. Dia selalu membua keputusan dengan hatinya dan itulah yang terjadi saat ini. Ketika Anda melakukan sesuatu dengan memakai hati, maka segalanya bisa mengubah menjadi hal yang baik dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik,” pungkas pemain yang saat ini membela Rayo Majadahonda itu. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar