Jokowi Sebut 4,5 Tahun Diserang Fitnah, Fadli Zon: Halusinasi

  • Senin, 25 Maret 2019 - 18:35:08 WIB | Di Baca : 1063 Kali

SeRiau - Sambil pidato berapi-api di Yogyakarta, capres Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah 4,5 tahun diserang fitnah dan akan melawan fitnah tersebut. Klaim Jokowi dianggap Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo, Fadli Zonhalusinasi.

"Harusnya ditanya ke Pak Jokowi yang yang diserang hoax bagian mana, yang mau dilawan siapa. Jadi saya kira ini halusinasi kayaknya," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Menurut Fadli, justru yang diserang fitnah selama ini adalah Prabowo. Ia mempertanyakan mengapa Jokowi memberi pernyataan sebaliknya.

"Jadi yang saya tahu, yang diserang itu Pak Prabowo selama ini, yang difitnah itu Pak Prabowo, yang diintimidasi adalah pihak kami, yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi ke bolak-balik begitu?" tanya politikus Gerindra ini.

Pidato Jokowi mengenai serangan fitnah sebelumnya disampaikan di depan pendukungnya dalam acara deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia. Jokowi akan melawan fitnah yang menyerang dirinya itu.

"Saya sebetulnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dihujat saya diam, tetapi hari ini di Yogya saya sampaikan saya akan lawan! Ingat sekali lagi, akan saya lawan! bukan untuk diri saya, tapi ini untuk negara," kata Jokowi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3). (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar