Tersingkir di Piala FA, Solskjaer Kritik 3 Pemain MU

  • Senin, 18 Maret 2019 - 00:09:40 WIB | Di Baca : 1270 Kali

SeRiau - Manchester United (MU) disingkirkan Wolverhampton di Piala FA. The Red Devils kalah 1-2 pada laga perempat final Piala FA. MU hanya mampu membuat gol konsolasi lewat aksi Marcus Rashford pada laga tersebut.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau tiga penyerangnya tidak tampil sesuai ekspektesi. Pemain yang dimaksud adalah Anthony Martial, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Hasil itu sangat disesali Solskjaer karena MU mengincar gelar Piala FA. Ia pun menyoroti penampilan tiga pemain depannya pada laga tersebut.

"Kami bermain sangat lambat, khususnya untuk para pemain lini depan. Mereka kesulitan untuk berkoordinasi dan dengan mudah diantisipasi lawan," ujar Solskjaer.

"Kami tak bermain sebagaimana mestinya. Tidak cepat dan mengecewakan."

"Para penyerang tak membutuhkan kualitas yang dibutuhkan untuk bisa mendikte pertahanan lawan. Kami mendominasi penguasaan bola namun hal tak berarti apa pun, jika pemain depan mudah kehilangan bola."

"Itu merupakan langkah mundur. Kami harus melatih lagi penguasaan bola dan mengoper bola yang baik," ungkap Solskjaer.

Saat ini, peluang paling besar MU untuk meraih gelar hanya di Liga Champions. Namun, The Red Devils harus menghadapi Barcelona pada babak perempat final.

2 Kekalahan Beruntun

Kekalahan pada laga melawan Wolverhampton Wanderers membuat Manchester United sudah kalah dalam dua laga terakhir yang mereka jalani. Sebelumnya, Manchester United kalah dari Arsenal di Premier League.

Hal itu menjadi kali pertama Manchester United menderita dua kekalahan beruntun sejak ditangani Solskjaer. Caretaker asal Norwegia itu memiliki tugas berat untuk membangkitkan mental para pemain Manchester United.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Watford di Premier League. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar