Erick Thohir: Ma'ruf Amin Sangat Fokus Debat, Insyaallah Maksimal

  • Ahad, 17 Maret 2019 - 19:35:13 WIB | Di Baca : 1158 Kali

SeRiau - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir, memastikan Ma’ruf Amin siap menghadapi debat ketiga Pilpres 2019. Erick mengungkapkan persiapan Ma’ruf sudah maksimal.

“Alhamdulillah bagus, beliau sangat fokus dan insyaallah beliau bisa maksimal,” kata Erick saat tiba di lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (17/3).

Erick juga menanggapi persiapan program yang rencananya akan disampaikan cawapres nomor 02, Sandiaga Uno saat debat. Ia merasa program-program yang disiapkan Sandi harus orisinal dan tak menjiplak ide dari kandidat lain.

“Alhamdulillah bagus dong, jangan juga dalam kampanye saling menjiplak. Kemarin kita keluarkan kartu prakerja tiba-tiba keluarkan rumah siap kerja. Ya bagus, paling tidak ada inovasi,” ujar Erick.

“Kalau kita lihat dulu visi-misi yang kita masukkan, sempat dijiplak. Alhamdulillahini kita lihat mulai ke arah yang benar. Tidak menjiplak apa yang dilakukan paslon 01,” tambahnya.

Selain itu, Erick membantah BPN yang menganggap program pembangunan infrastruktur Jokowi selama menjabat presiden melenceng dari rencana awal. BPN merasa awalnya Jokowi fokus di revolusi mental namun malah belok ke infrastruktur.

“Yang namanya revolusi mental membangun daripada membangun sekolah, itu revolusi mental loh. Apapun pendidikan sebagai fundamental yang penting, kalau menurut saya kita sudah melakukan. Jangan dilihat revolusi mental hanya mental, yang namanya sekolah kan mental, perbaikan gimana caranya berpikir yang baik, itu hal-hal yang sekarang diperhatikan,” tutur Erick. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar