Anthony Ginting Gagal ke Final Swiss Open 2019

  • Sabtu, 16 Maret 2019 - 23:55:16 WIB | Di Baca : 153 Kali

SeRiau - Tunggal putera Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal melangkah ke final turnamen Swiss Open setelah dikalahkan unggulan satu asal China, Shi Yuqi.

Dalam pertandingan semifinal di    St. Jakobshalle, Basel, Swiss ini Ginting yang diunggulkan di tempat keempat menyerah dalam dua gim 9-21, 17-21. Ini merupakan kekalahan keenam Ginting dan belum sekali pun mencatat kemenangan atas pemain utama China ini.

Indonesia masih menyisakan dua harapan di babak semifinal Swiss Open, Sabtu ini.  Mereka adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan ganda putra  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Loading...

Rinov/Pitha menjadi wakil pertama yang lolos ke babak empat besar seusai mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dengan skor 19-21, 21-14, 21-17.  Mereka akan menghadapi ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Sementara Fajar/Rian kemudian menyusul setelah menundukkan rekan sepelatnas, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, dengan skor 21-10, 21-17. Pasangan muda usia ini akan menghadapu unggulan 6 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. (**H)


Sumber: Kompas.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar