Arsenal Emban Misi Berat di Emirate Stadium

  • Kamis, 14 Maret 2019 - 23:25:23 WIB | Di Baca : 93 Kali

SeRiau - Arsenal akan menjamu wakil Prancis, Rennes, di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB. Misi berat diemban Mesut Ozil dan kolega pada laga dini hari nanti. Pasalnya, The Gunners –julukan Arsenal– harus menghadapi selisih gol 1-3 di leg pertama kemarin.

Seperti diketahui, Rennes, secara mengejutkan mampu menumbangkan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Bermian di markas kebanggaan mereka, Roazhon Park, pekan kemarin.

Pasukan Julien Stephan tampil apik dan akhirnya mampu menang meyakinkan 3-1 atas The Gunners –julukan Arsenal. Kemenangan ini sekaligus membuat Rennes menjadi klub Prancis pertama yang mengalahkan Arsenal.

Loading...

Menilik pada hasil leg pertama, Arsenal yang hanya memiliki satu gol tandang harus menang dengan skor mininam 2-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Meski sulit, Arsenal tetap punya peluang untuk mewujudkan hal itu.

Apalagi saat ini pasukan Unai Emery tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Manchester United dua gol tanpa balas di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Terlebih dua pemain andalan mereka yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang siap untuk tampil di laga nanti. (**H)


Sumber: okezone.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar