Bersilaturahmi, Sekjen PSI Raja Juli Antoni Berkunjung ke LAM Riau

  • Selasa, 12 Maret 2019 - 21:09:39 WIB | Di Baca : 1516 Kali

 

SeRiau - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, Selasa (12/3) pagi bertandang ke Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Jalan Diponegoro

Kedatangan anak asli jati Riau ini disambut oleh Ketua Umum DPH LAM Riau Syahril Abubakar dan jajaran pengurus LAM Riau. Ketua LAM Riau ini juga memakaikan tanjak khas melayu kepada Sekjen PSI tersebut.

Kehadiran orang nomor dua di PSI ini ụntuk bersilaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu Riau. Raja yang saat ịni sedang berkiprah di pusat merasa sangat tersanjung atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran pengurus LAM Riau. Dirinya berharap, pertemuan ini bisa terus berlanjut karena Riau memang layak untuk diperjuangkan.

" Sebagai putra asli Riau, saya mengucapkan terima kasih kepada LAM Riau yang telah menerima dan memberikan doa restu kepada saya. Semoga perjuangan Blok Rokan serta pembagian dana bagi hasil sawit akan dibicarakan lebih lanjut dengan sejumlah pemangku kepentingan di pusat, sehingga aspirasi masyarakat Riau bisa diwujudkan," kata Raja Juli Antoni, Selasa (12/3) di Pekanbaru

PSI, kata Raja, berkomitmen untuk menyuarakan seluruh aspirasi rakyat Riau. Sebagai partai koalisi pendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma`ruf Amin, PSI berharap bisa memberi peran penting dalam kemenangan Jokowi - Mà ruf di  Pilpres dan Pileg.

Sementara Ketua Umum DPH LAM Riau, Datuk Syahril Abubakar mengatakan selain memberikan doa restu kepada Raja Juli Antoni, juga dibahas sejumlah isu hangat yang dibicarakan. Sebagai putra daerah asli Riau yang berkiprah dikancah nasional, banyak pesan dan tanggungjawab yang diberikan kepada Raja Juli Antoni.

" Sebagai putra daerah asal Riau, Raja Juli Antoni cukup memiliki andil penting di kancah nasional. Tidak ada salahnya, kami para orang tua di bumi melayu ini memberikan doa dan restu kepada Raja Juli Antoni. Semoga, permasalahan dana bagi hasil sawit serta pengelolaan Blok Rokan bisa diperjuangkan anak muda kita ini nantinya di pusat," kata Datuk Syahril (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar