SMAN Olahraga Juara Bola Voli Putra Putri di Padang Panjang, Sahid: PGN Berkontribusi

  • Ahad, 10 Maret 2019 - 23:05:42 WIB | Di Baca : 420 Kali

 

SeRiau - SMAN Olahraga Provinsi Riau menjuarai Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Regional Sumatera di Padang Panjang. Turnamen yang diikuti tim bola voli dari Sumatera Utara, Jambi, Riau dan Sumatera Barat ini, tim bola voli putra putri SMAN Olaharga berhasil menyandingkan piala tersebut ke sekolah.

Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau Sahid Suwarno mengaku bangga dengan tim bola voli putra dan putri SMAN Olahraga karena berhasil menjuarai turnamen bergensi level regional sumatera yang dilaksanakan tanggal 28 februari hingga 3 maret lalu "Alhamdulillah kita bisa membawa pulang piala ke sekolah. Walaupun perjalanan jauh, namun ini membuktikan bahwa kita tim terkuat di sumatera," kata Sahid, akhir pekan lalu

Loading...

Keberhasilan siswa SMAN Olahraga, kata Sahid, tidak terlepas dari partisipasi Perusahaan Gas Negara (PGN) dalam memberikan kontribusi berupa transportasi dan akomodasi selama pertandingan di Padang Panjang. PGN telah membantu operasional tim bola voli SMAN Olahraga pada turnamen bola voli regional sumatera." Saya selaku kepala sekolah ucapkan terima pada pimpinan PGN yang membantu operasional dengan menyediakan satu bus lengkap dengan supirnya. Begitu juga dengan akomodasi selama pertandingan. Jadi PGN telah berkontrbusi untuk SMAN Olahraga," kata Sahid.

Tidak hanya sampai disitu, kata Sahid, PGN berencana akan merekrut siswa SMAN Olahraga jika mereka sudah  menamatkan pendidikan. Siswa bisa langsung bergabung untuk dijadikan tim bola voli PGN. Sahid juga berusaha untuk terus menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk dijadikan orangtua asuh bagi SMAN Olahraga salah satunya yang telah ditunjukan PGN." Mudah mudahan ada perusahaan lain yang rela menjadi orangtua asuh. Dan kerjasama dengan pihak  ketiga ini akan menjadi perhatian kita," ujar Sahid (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar