Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan soal Pernikahan

  • Ahad, 10 Maret 2019 - 18:50:26 WIB | Di Baca : 456 Kali

SeRiau - Pasangan Reino Barack (34) dan Syahrini (36) akhirnya berbicara  tentang pernikahan mereka yang digelar di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Dalam konferensi pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino mengatakan bahwa pernikahannya mereka memang digelar secara intim.  

"Sesuai yang sudah diberitakan, kami sudah menikah lancar 27 Februari 2019 di Tokyo, diMasjid Camii. Kami ijab kabul 09.30 pagi, sama keluarga dan teman yang kami anggap keluarga," tutur Reino.

Loading...

Reino memberikan sebentuk cincin emas dan seperangkat alat shalat sebagai mahar kepada Syahrini.

"Dengan mas kawin cincin yang digunakan istri saya dan seperangkat alat shalat kepada istri saya semampunya dan seikhlasnya," ucap Reino .

Untuk wali nikah, keluarga Syahrini menunjuk sepupunya bernama Wildan untuk menikahkan Syahrini kepada Reino.

"Ada penghulu kami Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, wali nikah dari istri saya Mas Wildan, sepupu dari anak dari kakak almarhum bapaknya Syahrini," imbuh Reino lagi.

"Saksi nikah keluarga saya om saya sendiri, Surya Paloh dan (saksi) istri saya Bapak KH Quraish Shihab. Penasihat (pernikahan) dari KH Quraish Shihab," lanjutnya.

Sebelumnya, baik keluarga Syahrini dan Reino Barack begitu tertutup terkait kabar pernikahan ini. Menurut keduanya, hal ini dilakukan untuk menjaga kesakralan pernikahan Syahrini dan Reino. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar