Andalkan Pedro, Chelsea Dapat Celah Kelemahan Wolverhampton

  • Ahad, 10 Maret 2019 - 18:36:59 WIB | Di Baca : 1142 Kali

SeRiau - Peluang chelsea untuk kembali merangsek ke papan atas klasemen sementara Premier League, mulai terbuka lebar. Potensi ini terjadi, setelah salah satu pesaing The Blues, Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan 1-2 di kandang Southampton, Sabtu malam WIB, 9 Maret 2019.

Kini, armada Maurizio Sarri diuji untuk bisa memetik kemenangan dari tamunya, Wolverhampton Wanderers di hadapan publik Stamford Bridge, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019.

Menatap laga tersebut, winger andalan Chelsea, Pedro telah mendapat gambaran seperti apa strategi jitu untuk mendulang poin penuh dari laga ke-29 musim ini.

"Ini adalah laga melawan tim yang sulit, karena mereka menekan dengan sangat baik dengan lima pemain belakang. Sangat sulit menemukan ruang untuk menciptakan peluang di pertahanan Wolverhampton," ungkap Pedro yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Kami kalah 1-2 di pertemuan terakhir, namun kini yang terpenting adalah kita harus mencoba serangan dengan intensitas tinggi dan penuh kejelian melihat celah pertahanan mereka," ujar Pedro.

Chelsea masih memiliki sisa dua pertandingan lebih banyak dari Spurs yang telah melakoni 30 laga dengan koleksi poin 61. Jika mampu menang dalam dua laga berikutnya, Chelsea akan menggeser The Lilywhites dengan 62 poin. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar