Monchi Tinggalkan AS Roma, Gabung Arsenal?

  • Sabtu, 09 Maret 2019 - 00:29:17 WIB | Di Baca : 146 Kali

SeRiau - Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi telah meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga AS Roma. Pria berusia 50 tahun itu meninggalkan Roma tak lama setelah Eusebio Di Francesco diberhentikan dari kursi Pelatih I Lupi –julukan Roma.

Monchi pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Roma atas tahun-tahun indahnya di Stadio Olimpico. Monchi pun berharap Roma mendapatkan kesuksesan yang lebih baik lagi di masa depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden (Roma, James) Pallotta, manajemen klub, staf, pemain, dan penggemar atas dukungan mereka selama saya di klub. Saya berharap Roma banyak sukses di masa depan,” ujar Monchi, seperti yang dilansir Skysports, Sabtu (9/3/2019).

Loading...

Kepergian Monchi dari Roma sebelum musim 2018-2019 semakin memanaskan isu jika dia akan bergabung dengan Arsenal. Sebagaimana diketahui, Monchi memang menjadi incaran Arsenal untuk mengisi jabatan kepala perekrutan pemain yang ditinggalkan Sven Mislintat.

Apabila bergabung dengan Arsenal, maka Monchi akan bereuni dengan mantan koleganya di Sevilla (2014-2016) yakni Pelatih Arsenal, Unai Emery. Kedua sosok itu pernah saling bahu-membahu untuk menghadirkan tiga trofi Liga Eropa secara beruntun dari 2014-2016.

Kendati demikian, Arsenal bukan satu-satunya tim yang ingin mendatangkan Monchi. Ada dua tim besar lain yang ingin merekrutnya yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Kehebatan Monchi dalam merekrut serta mengorbitkan pemain menjadi daya tarik bagi PSG, Man United dan Arsenal untuk mendatangkan Monchi. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar