Bupati Kuansing Akan Segera Lantik PODSI Pekanbaru

  • Jumat, 08 Maret 2019 - 19:15:13 WIB | Di Baca : 1196 Kali
Ketua terpilih PODSI Pekanbaru, Agus Triono bersama atlet dan pelatih dayung Pekanbaru usai Muskot di Hotel Angkasa Garden, Minggu (17/2/2019) petang.

SeRiau - Surat Keputusan (SK) kepengurusan sudah keluar, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Pekanbaru segera dilantik.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Terpilih PODSI Kota Pekanbaru, Agus Triono pada Jumat (8/3/2019) siang melalui selularnya. "Karena SK kita sudah dikeluarkan oleh Pengprov PODSI Riau, kita akan segera dilantik," kata Agus.

"Untuk pelantikan, kita akan rencanakan pada tanggal 17 Maret ini. Karena pada tanggal itu, pelantikan PODSI Pekanbaru sudah masuk dalam jadwal bapak Bupati yang merupakan Ketua Umum PODSI Riau," jelasnya.

"Sehingga jadwal yang sebelumnya kita rencanakan pada tanggal 14 Maret ini ditunda tanggal 17 Maret," lanjutnya.

Dikatakannya juga, untuk pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Angkasa Garden. "Dan segala sesuatu untuk pelantikan sudah dipersiapkan," katanya.

"Untuk kepengurusan pun sudah oke dan sudah dikeluarkan SK-nya," sebutnya.

Diketahui, Agus Triono terpilih aklamasi pada Muskot PODSI Pekanbaru (17/2/2019) lalu. Dengan mendapatkan dukungan penuh oleh seluruh peserta Muskot yang dihadiri oleh SMA Olahraga, atlet serta pelatih. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar