Gila, Dua Ganda Putri Indonesia Tebas Wakil Korsel dan China

  • Jumat, 08 Maret 2019 - 05:53:20 WIB | Di Baca : 1045 Kali


SeRiau – Dua pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil impresif di babak kedua (16 besar) All-England 2019. Kedua pasangan andalan Indonesia ini berhasil melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan lawan-lawannya.

Berlaga di Arena Birmingham, Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB, pasangan Istarani/Pradipta, berhasil menyingkirkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyun Eun. 

Istarani/Pradipta menang mudah straight game 21-13 dan 21-11. Berkat kemenangan ini, pasangan Istarani/Pradipta berhak mendapat satu tiket babak perempatfinal.

Di babak perempatfinal nanti, Istarani/Pradipta akan berhadapan dengan lawan tangguh, unggulan ketujuh dari Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Sukses pasangan Istarani/Pradipta juga diikuti oleh Greysia/Apriyani. Pasagan unggulan keempat ini juga menang straight game saat berhadapan dengan wakil non unggulan China. Dong Wenjing/Feng Xueying. Greysia/Apriyani menang mudah 21-10 dan 21-12.

Di babak perempatfinal nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan kelima asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Adapun laga perempatfinal akan kembali digelar di Arena Birmingham, 8 Maret 2019 WIB.

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar