Jelang PSG vs Man United, Adu Tajam Mbappe Lawan Rashford

  • Rabu, 06 Maret 2019 - 22:51:55 WIB | Di Baca : 246 Kali

SeRiau - Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester United pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Rabu (6/3). Duel ini akan menjadi ajang adu tajam antara Kylian Mbappe dan Marcus Rashford.

Mbappe menunjukkan performa cemerlang saat membawa PSG menang 2-0 atas Man United, dua pekan lalu. Ia mencetak satu dari dua gol kemenangan Les Parisiens di Old Trafford.

Tambahan satu gol itu membuat Mbappe sudah mencetak 14 gol selama bermain di Liga Champions. Mbappe menjadi pemain di bawah usia 21 tahun dengan catatan gol terbanyak, mengalahkan torehan Karim Benzema yang mencetak 12 gol saat masih berseragam Olympique Lyon.

Loading...

Mbappe juga memiliki rapor bagus saat bersua tim asal Inggris di Liga Champions. Ia berhasil mencetak sembilan gol ke gawang tim dari Negeri Ratu Elizabeth.

Sedangkan di kubu tim tamu, Rashford akan diandalkan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih hasil bagus di markas PSG. Bomber berusia 21 tahun itu memang seolah terlahir kembali sejak kedatangan Solskjaer.

Rashford harus memperbaiki penampilan di laga nanti setelah hanya melepaskan satu tendangan yang mengarah ke gawang PSG di leg pertama lalu. Selain itu, pemain timnas Inggris itu hanya mencetak satu gol dari sembilan laga terakhirnya di kompetisi paling elite benua biru.

Sepanjang musim ini, Rashford telah mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dari 35 laga di semua ajang.

Manchester United membutuhkan kerja keras untuk melangkah ke perempat final Liga Champions. Hal ini dikarenakan Rashford dan kawan-kawan takluk 0-2 dari PSG saat bermain di hadapan publik sendiri. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar