Cari Pengganti Allegri, Juventus Bidik Pep Guardiola

  • Rabu, 06 Maret 2019 - 09:14:28 WIB | Di Baca : 1015 Kali

 

SeRiau – Kasak-kusuk mengenai masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus terus menjadi bahan perbincangan. Sejumlah nama mulai dirumorkan sebagai pengganti Max, salah satunya adalah manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Situs Sport Mediaset melaporkan, para petinggi Juventus memimpikan kedatangan Pep Guardiola ke Kota Turin. Namanya mulai dipertimbangkan sebagai salah satu pengganti mengingat Allegri hampir pasti tidak dipertahankan untuk musim depan.

Melansir dari Football Italia, Rabu (6/3/2019), negosiasi antara pihak Pep Guardiola dan Juventus sudah dimulai. Spekulasi tersebut merebak setelah saudara sekaligus agennya, Pere Guardiola, terlihat berada di Turin, Italia.

Kedatangan Pere diyakini sebagai jalan untuk membuka komunikasi awal dengan pihak Pep. Media-media Inggris mengabarkan, Pere Guardiola juga sempat makan siang di Milan, Italia. Meski begitu, upaya untuk mendatangkan Pep mungkin akan sedikit sulit.

Pelatih berusia 48 tahun itu jelas akan membentuk tim impian di Juventus bersama megabintang Cristiano Ronaldo yang datang pada bursa transfer musim panas 2018. 

Dominasi La Vecchia Signoradi Italia akan makin sulit digoyahkan jika Guardiola jadi merapat.

Betapa tidak, Pep Guardiola adalah seorang pemenang. Ia selalu menjadi juara di setiap liga tempatnya melatih, Spanyol, Inggris, dan Jerman. Menjuarai Liga Italia akan membuat trofi lemarinya semakin lengkap, yakni menjadi yang terbaik di empat liga terbesar di Benua Eropa.

 

 

Sumber  Okezone 





Berita Terkait

Tulis Komentar